Doa Sholat Hajat Yang Mustajab Agar Cepat Terkabul Khusus Meminta Jodoh

Doa Sholat Hajat Yang Mustajab Agar Cepat Terkabul Khusus Meminta Jodoh - Ketika seorang muslim di hadapkan dengan sebuah impian atau ada yang sedang di maksud baik itu untuk kepentingan sendiri atau kebutuhan lainnya sebaik segera melaksanakan sholat sunnah hajat. Amalan ini menjadi sebuah acara yang begitu berharga karena menyelamatkan umat islam dari hal-hal yang dapat membewanya kepada keburukan , menyerupai kita tahu , tidak sedikit dari orang-orang yang sedang di hadapkan dengan impian baik itu problem ekonomi atau yang lainnya mereka melaksanakan sesuatu yang di sabung oleh agama sampai mengakibatkan kemusyrikan

Sehingga dengan adanya sholat sunnah hajat ini maka menjadi sebuah tanggapan bahwa tidak perlu bagi umat muslim melaksanakan hal-hal lain di luar agama islam karena allah swt akan lebih meridhoi orang-orang yang taat terhadap perintahnya dengan cara melaksanakan sholat hajat yang di akhiri dengan berdoa atau memohon supaya impian atau yang di hajatkan oleh kita cepat terkabul. Maka insyaallah dengan cara ini hajat pun akan cepat tercapai.

Setiap apa yang di inginkan oleh hambanya maka allah swt pasti akan memberikannya asalkan ia selalu mematuhi aturan-aturan yang telah di tetapkan olehnya karena allah swt sang maha pengasih dan penyayang apaligi jikalau kita sebagai hambanya selalu tabah dalam menghadapi problem menyerupai tabah menunggu hasil dari apa yang di inginkan.

Doa Sholat Hajat Yang Mustajab Agar Cepat Terkabul Khusus Meminta Jodoh

Sedangkan untuk mengerjakan cara sholat hajat> ini boleh di kerjakan kapan saja tetapi waktu sholat hajat yang baik yakni pada pertengahan malam atau dini hari sebelum datangnya waktu shubuh , kira-kira pukul 02:00. karena waktu tersebut termasuk waktu yang mustajab sholat hajat dalam arti lebih baik dari waktu-waktu yang lainnya.

Untuk problem jenis sholat hajat sendiri terdapat beberapa nama yang sering kita dengar di masyarakat , ada yang menyebutnya sholat hajat khusus rejeki , sholat hajat khusus serta sholat hajat jodoh. Padahal pada dasarnya sama-sama saja hal itu mungkin karena terpengaruh dari hajat insan yang berbeda-beda.

Mengenai problem berapa rakaat sholat hajat tersebut di kerjakan , sebagaimana menurut pendapat shoheh para ulama sholat hajat ini di kerjakan minimal 2 rakaat sampai 12 rakaat dengan masing-maasing 2 rakaat satu kali salam. Yang mana setelah selesai mengerjakannya di akhiri dengan doa.

Bacaan Doa Setelah Sholat Sunnah Hajat Lengkap

لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللهُ الْحَلِيْمُ الْكَرِيْمُ سُبْحَانَ اللهِ رَبُّ الْعَرْشِ الْعَظِيْمِ الْحَمْدُ ِللهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ. اَسْأَلُكَ مُوْجِبَاتِ رَحْمَتِكَ وَعَزَائِمَ مَغْفِرَتِكَ وَالْغَنِيْمَةَ مِنْ كُلِّ بِرٍّ وَالسَّلاَمَةَ مِنْ كُلِّ إِثْمٍ لاَتَدَعْ لَنَا ذَنْبًا إِلاَّ غَفَرْتَهُ وَلاَ هَمًّا إِلاَّ فَرَّجْتَهُ وَلاَ حَاجَةً هِىَ لَكَ رِضَا إِلاَّ قَضَيْتَهَا يَا أَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ

Laa ilaha illallohul haliimul kariimu subhaanallohi robbil ‘arsyil ‘azhiim. Alhamdu lillaahi robbil ‘aalamiin. As `aluka muujibaari rohmatika wa ‘azaaima maghfirotika wal ghoniimata ming kulli birri wassalaamata ming kulli itsmin Laa tada’ lii dzamban illa ghofartahu walaa hamman illaa farojtahu walaa haajatan hiya laka ridhon illa qodhoitahaa yaa arhamar roohimiin.

Artinya : Tidak ada Tuhan melainkan Yang Mahakuasa Yang Maha Lembut dan Maha Penyantun. Maha Suci Yang Mahakuasa , Tuhan pemelihara Arsy yang Maha Agung. Segala puji bagi Yang Mahakuasa Tuhan seru sekalian alam. Kepada-Mu-lah gua memohon sesuatu yang mewajibkan rahmat-Mu , dan sesuatu yang mendatangkan ampunan-Mu dan memperoleh keuntungan pada tiap-tiap dosa. Janganlah Engkau biarkan dosa daripada diriku , melainkan Engkau ampuni dan tidak ada sesuatu kepentingan , melainkan Engkau beri jalan keluar , dan tidak pula sesuatu hajat yang mendapat kerelaan-Mu , melainkan Engkau kabulkan. Wahai Tuhan Yang Paling Pengasih dan Penyayang.

Itulah pembahasan kami perihal doa hajat lengkap latin dan terjemahannya , silahkan kalian hapal jikalau belum paham. Mudah-mudahan doa ini bermanfaat untuk kita semua serta mampu mengamalkannya dengan baik.

Previous
Next Post »