Doa Untuk Kedua Orang Tua Arab Latin Dan Artinya

Doa Untuk Kedua Orang Tua - Salah satu ciri anak yang sholeh dan sholehah yaitu mereka yang selalu mendo'akan kedua orang tua-nya , baik ketika masih hidup atau sudah meninnggal , ketika orang tua-nya masih hidup ia selalu mendoakan setiap waktu setelah sholat , ketika telah meninggalpun tak lepas dari itu bahkan selalu datang berziarah ke makam-nya untuk memanjatkan doa semoga ibunya senantiasa di ampuni dosa-dosanya dan di beri kawasan yang di ridoi oleh allah swt.

Orang bau tanah yaitu sosok yang patut di hargai oleh semua anak-anaknya , alasannya yaitu semua jasa-jasa-nya tak akan pernah terhitung dan tak akan mampu di bayar oleh apapun , bahkan uang segudang pun tak akan pernah mampu membeli jasa seorang ibu dan ayah , kasih sayang yang selalu di berikan kepada anaknya sejak di dalam rahim hingga kita sampaumur bahkan hingga maut kasih sayang seorang ayah dan ibu tidak akan pernah padam.

Coba ingat ketika kita masih kecil , seorang ibu rela berdiri tidur tengah malam alasannya yaitu anaknya menangis , seorang ibu rela membersihkan kotoran anaknya , apapun akan di lakukan seorang ibu dan ayah demi anaknya tanpa pamrih , ketika anaknya sudah besar seorang apakah pernah ada seorang ibu minta bayaran kepada anaknya , tidak pernahkan.

https://infoanaksantri.blogspot.co.id/

Begitu besar jasa-jasa seorang ibu kepada anaknya sehingga sehingga sulit untuk di hitung , mungkin tidak akan pernah mampu terhitung dan kesemua itu tidak akan terbayar oleh apapun , kecuali dengan cara berhidmah kepada kepada kedua orang bau tanah dan selalu mendoakan semoga kedua orang bau tanah selalu di beri kesehatan dan berada dalam lindungan alloh dalam segala hal. Di sini kami akan menyajikan do'a untuk kedua orang bau tanah yang mampu di hapalkan dan untuk di amalkan , bagi anda yang hendak mengamalkannya mampu di simak di bawah ini.

Doa Untuk Orang Tua


اَللّهُمَّ اغْفِرْلِيْ وَلِوَالِدَيَّ وَارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيَانِيْ صَغِيْرَا

Alloohummaghfirlii waliwaalidayya war hamhumaa kama rabbayaanii shagiiraa

Artinya : "Wahai Tuhanku , ampunilah gua dan Ibu Bapakku , sayangilah mereka menyerupai mereka menyayangiku diwaktu kecil”.


رَبِّ أَوْزِعْنِيْ أَنْ أَشْكُرَ نِعْمَتَكَ الَّتِي أَنْعَمْتَ عَلَيَّ

Robbi Auzi'nii An asykuro ni'matakallatii An'amtaa'alayya

Artinya : "Ya Tuhanku , berilah gua wangsit untuk tetap mensyukuri ni`mat-Mu yang telah Engkau anugerahkan kepadaku"

وَعَلَى وَالِدَيَّ وَأَنْ أَعْمَلَ صَالِحاً تَرْضَاهُ

Wa'laa Waalidayya Wa an A'mala Sholihan Tardlohu

Artinya : "Dan kepada dua orang ibu bapakku dan untuk mengerjakan amal saleh yang Engkau ridloi"

وَأَدْخِلْنِيْ بِرَحْمَتِكَ فِيْ عِبَادِكَ الصَّالِحِينَ

Wa Adkhilnii Biro-hmatika Fii 'ibadikas-soolihin

Artinya : "Dan masukkanlah gua dengan rahmat-Mu ke dalam golongan hamba-hamba-Mu yang saleh".

Nah itulah pembahasan kali ini wacana Doa Untuk Kedua Orang Tua yang mampu kalian amalkan setiap dikala , mudah-mudahan doa ini bermanpaat bagi kita semua. Bagi yang ingin tahu wacana niat dan doa puasa senin kamis mampu di lihat DI SINI.

Previous
Next Post »