Latest News

Status Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Ramadhan 2017 Yang Indah Lucu Terbaru

Berbuka puasa ialah sebuah kegiatan yang umumnya di lakukan oleh umat islam di bulan ramadhan , atau oleh mereka yang sedang melakukan puasa. Kedatangan waktu berbuka menjadi hal paling di tunggu-tunggu karena bukan hanya saja rasa lapar akan segera hilang tetapi juga biasanya suasana akan semakin ramai ketika waktu buka datang.

Memang , berbuka puasa merupakan suatu momen yang paling di tunggu oleh orang-orang yang sedang melakukan puasa , karena setelah seharian mereka menahan lapar dan haus kesudahannya akan tiba pada ketika di mana mereka bebas makan sepuasnya. Nah.. maka pada ketika yang penting mirip ini merupakan ketika yang pas jikalau kita mengirimkan kata ucapan selamat berbuka puasa terutama terhadap orang yang di cintai baik berupa kekasih , saudara , kerabat , ayah , ibu dan yang lainnya.

Tentu dengan cara mirip ini , mereka yang menerimanya akan merasa senang dan bangga , terlebih jikalau kata ucapan buka puasa tersebut berisikan kata-kata cinta , mootivasi , penyemangat sampai ucapan lucu dan kocak , pastinya akan lebih membuatnya semakin tersenyum-senyum. Untuk itulah , di sini kami akan menyajikan banyak sekali kata-kata tersebut biar kalian tidak perlu bingung-bingung membuatnya sendiri.

Status Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Ramadhan 2017 Yang Indah Lucu Terbaru

Ucapan puasa ini basa kalian ambil atau kopas lalu di kirim lewat bbm , twitter , facebook(fb) , sms , instagram atau media umum lainnya. Nah buat kata ucapannyasilahkan di ambil di bawah ini.

Satu hari kita telah menahan lapar dan dahaga ,
satu hari kita telah menahan nafsu dunia ,
ketika ini waktunya telah tiba ,
met berbuka puasa…

Semoga suatu hari nanti gua yang akan menghidangkan menu buka puasa di meja makanmu , selamat berbuka puasa , dan terimakasih telah menjadi contoh untukku di bulan ramadhan ini

Kamu itu menyerupai azan magrib deh , , ,
Selalu gua tunggu dan ku nanti setiap hari
Met Berbuka puasa ya sayang..

Apabila bikin kolak buah pisang
janganlah lupa berikan santan serta gula.
Untuk kau yang saya sayang
ku ucapkan selamat berbuka puasa.

Sayang....
di sini sudah adzan maghrib lo ,
kau dah buka puasa belum?
Kalau mampu bukain pintu dulu dong ,
gua ada di luar nih , mau numpang buka puasa

Adzan Maghrib sudah bergema berkumandang dengan kerasnya ,
Kini tiba waktunya ketika berbuka puasa.
Selamat berbuka puasa ya..
Selamat nikmati hidangan menu buka puasa..

Sebelum makan basuh tangan , Jangan lupa juga berdo’a ,
Dengan senyum gua ucapkan , Selamat Berbuka puasa

Ada Dua mata yang diharamkan dari api neraka
yakni mata yang menangis lantaran takut pada Yang Mahakuasa
serta mata yang melindungi dan mengawasi Islam serta umatnya dari (masalah) golongan kafir
Met berbuka puasa yah..

Tau ga siapa artis terpopuler selama bulan puasa?
Jawabannya , Afgan Maghrib.
Selamat berbuka puasa..

Perbedaan Orang tampan dgn Orang jelek ketika berpuasa :
Orang tampan ketika mengirimkan sms ini sambil menikmati hidangan berbuka puasa
Orang jelek orang yang masih sibuk baca sms ini padahal waktu berbuka sudah tiba

Apa menu buka puasanya itu ga penting ,
yang penting level kekenyangan yang dihasilkan , hahaha..
Selamat berbuka puasa.

Memanglah manis rasa gula ,
namun lebih manis rasa madu.
Ku ucapkan selamat berbuka puasa
pada engkau yang kurindu.

Kita di sunahkan setiap berbuka puasa dengan yang manis-manis
Itulah sebabnya gua kirimkan SMS ini buat kamu
Pas kau akaan berbuka puasa
Biar kau ketika buka puasa sambil buka sms dari orang manis
Selamat berbuka puasa sayang

Sms Cinta :
Sayang kau di mana? lagi jalan-jalan ne Ngambuburit sama teman-teman di taman , ada apa sayang?
Kalau boleh gua saranin , nanti kau jangan duduk di akrab bunga ya?
Emang kenapa?
Takutnya nanti bunga-bunga di situ kalah indahnya dari kamu.
Selamat berbuka ya sayang.

Buah alpokat buah mangga
Disimpan biar masak
Selamat berbuka puasa juga
Saya menjawab dengan hati suka

Itulah ucapan berbuka puasa kali ini yang kami sajikan buat kalian semua. Dan jangan lupa sebelum makan menyantap banyak sekali hidangan baca dulu doa buka puasa nya biar lebih berkah lagi bukanya , dan ingat jangan terlalu kekenyangan biar berpengaruh melakukan shalat tarwih. status kata ucapan selamat berbuka puasa ramadhan 2017 yang cantik lucu terbaru islami , romantis , senin kamis , dalam bahasa inggris , semoga , jawa , buat pacar , kekasih , gokil.

0 Response to "Status Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Ramadhan 2017 Yang Indah Lucu Terbaru"