Doa Setelah Sholat Tahajud Latin Lengkap Yang benar Dan Berapa Rakaat

Sholat tahajud yaitu sholat sunnah di malam hari yang memiliki keajaiban luar biasa , maka dengan tibanya waktu malam jangan hanya berlalu begitu saja dan di habiskan hanya untuk tidur , sayang rasanya apabila waktu yang baik untuk mendekatkan diri kepada sang maha kuasa di lewatkan begitu. Maka bangunlah ketika pertengahan malam dan sholat tahajud , alasannya yaitu amalan sunnah ini sangat di anjurkan serta bagi orang yang selalu hendak tulus mengerjakannya maka hidupnya akan di tinggikan di banding yang lainnya , baik itu dari sisi derajat sampai kekayaannya. Bahkan rosul sendiripun sangat mengutamakan tahajud ini.

Meskipun termasuk salah satu sholat sunnah yang di utamakan , tetapi dalam tata cara atau tuntunan melaksanakannya serta doa sholat tahajud ini tidak jauh berbeda dengan yang lainnya , bahkan gerakan serta bacaannyapun sama , dalam arti tidak ada perbedaan yang begitu jauh , alasannya yaitu pada dasarnya kebanyakan sholat baik itu yang wajib atau yang sunnah hampir sama meski ada di antaranya yang berbeda , menyerupai sholat mayat , atau ghaib.

Sedangkan mengenai waktu tahajud ini di laksanakan pada malam hari , sehingga sering juga di sebut dengan sholat malam. Namun terdapat salah satu syarat yang mesti di lakukan bagi orang yang hendak melaksanakannya yaitu harus tidur terlebih dahulu , meskipun tidurnya tersebut hanya sejenak atau sebentar saja , dan ini merupakan syarat syah dari ibadah ini , bila tidak tidur terlebih dahulu maka mampu di pastikan , tidak termasuk sholat tahajud.

Bacaan Doa Setelah Sholat Tahajud Agar Cepat Terkabul Lengkap Latin Dan Artinya

Selain bacaan serta cara pelaksanaan yang harus di lakukan dengan sebaik mungkin , dalam arti harus terpenuhi syarat dan rukunnya , dalam sholat sunnah ini juga harus mengucapkan niat sholat tahajud , yang mana kalimat ini di bacakan ketika bertakhbirotul ikhram , yaitu ketika kedua tangan di angkat , verbal mengucapkan lapadz akhbar maka dalam hati mengucapkan niat.

Setelah selesi mengerjakan sholat tahajud jangan eksklusif tidur lagi atau pergi begitu saja tetapi lanjutkan dengan bacaan-bacaan baik itu dzikir , tahlil , tahmid , istighfar sampai membaca doa setelah sholat tahaju. Nah untuk bacaan doa khususnya mari di eksklusif di bawah ini , silahkan hafal dan fahami.


Itulah pembahasan ihwal doa sholat tahajud sesuai sunnah rosul yang mampu di jadikan tumpuan untuk di amalkan , mungkin di antara teman pembaca ada yang belum paham dengan bacaan doa setelah sholat tahajud biar cepat terkabul lengkap latin Dan artinya , pasti di kabulkan , fpdf , mp3 dan sholat dhuha , yang benar , terjemahan , witir , hajat dan yang lainnya silahkan pelajari samuanya.

Previous
Next Post »