Amalan Doa Cara Agar Cepat Kaya Raya Mendadak Murah Harta Dan Rezeki

Amalan Doa Cara Agar Cepat Kaya Raya Mendadak Murah Harta Dan Rezeki - Cepat kaya dan murah rezeki yaitu sebuah harapan yang di miliki oleh setiap insan serta pasti perasaan ini tidak akan bisa hilang semasih raga berada di dunia. Keinginan akan kaya raya sudah menjadi sipat mendasar insan sehingga wajar kalau untuk mencapainya segala sesuatu di kerjakan tanpa menyadari dampak dan manfaatnya.

Dalam Agama islam memang menjadi orang kaya harta melimpah ruah , tidaklah di larang bahkan kalau bisa mengatur dan memanfaatkannya sangat di anjurkan. Bahkan terdapat juga tata cara atau panduan biar seseorang bisa di mudahkan rezeki halal dan barkah yaitu dengan cara berdoa memohon kepada sang maha kuasa pemilik segala sesuatu biar di beri kekayaan yang banyak menyerupai dikala membaca doa tahajud dan sejenisnya.

Tidak hanya berdoa saja yang harus di lakukan secara serius , tetapi juga di sertai dengan pelaksanaannya berikhtiar , bekerja , berusaha dengan sungguh-sungguh nrimo dan tabah serta jangan mudah putus asa , tanamkan dalam diri jiwa berjuang yang kuat. Berdoa dan berikhtiar yaitu dua hal yang sangat berkaitan eksklusif pada kesuksesan sebuah tujuan serta keduanya juga menjadi suatu jalan baik untuk menerima keberkahan hasil yang di dapat.

Amalan Doa Cara Agar Cepat Kaya Raya Mendadak Murah Harta Dan Rezeki

Ketika seseorang ingin cepat kaya raya , murah rezeki pertama yang harus dilakukan yaitu jauhi hal-hal maksiat , bersihkan hati dan dari kekotoran baik yang berupa hasud atau iri dengki , selanjutnya tebarlah kebaikan. Karena salah satu penghalang rizki tersebut yaitu dosa , sekecil apapun dosa tersebut akan bisa menghalangi dekatnya rizki apalagi kalau dosa besar.

Amalan Agar di mudahkan rezeki cepat kaya

Banyak hal yang bisa di lakukan biar rizki selalu mudah di dapatkan menyerupai di antaranya yaitu :

1. Manfaatkan waktu malam untuk senantiasa melakukan sholat sunnah baik itu tahajudnya atau sholat sunnah hajatnya lalu memohon kepada allah biar di mudahkan dalam segala hal.

2. Jangan Membiasakan tidur di pagi hari setelah subuh.

3. Mendawamkan shalat dhuha , sebagai mana kita ketahui salah satu dari keitimewaan shalat dhuha ini yaiti mendatangkan rezeki.

4. Dawamkan membaca surat al-waqiah setiap pagi.

5. Rutinkan Membaca Doa di antara terbit fajar dan waktu shalat 100x yang bacaannya :

سبحان الله العظيم وبحمده، وأستغفر الله العظيم وأتوب إليه

Subhaannallaahil 'azhiimi wa bihamdihii astagfirullahal 'adzim wa atuubu ilaihi.

6. Setiap pagi dan sore membaca doa sebagai berikut :

لا إله إلا الله الملك الحق المبين

Laillaha illallahul malikul haqqul mubiin 100x

7. Setiap sesudah fajar dan maghrib membaca doa

الحمد لله، وسبحان الله، ولا إله إلا الله

Al-Hamdulillaahi wasubhaanalloohi walaa ilaaha illallaah 33x

8. Sesudah Sholat Subuh Membaca istighfar 70x

9. Setiap hari jum'at membaca

اللهم أغننى بحلالك عن حرامك واكفنى بفضلك عمن سواك

Allaahumma agninii bihalaalika 'an haroomika wakfinii bifadlika 'an man siwaaka

10. Setiap Siang Dan Malam Membaca

أنت الله العزيز الحكيم , أنت الله الملك القدوس , أنت الله الحكيم الكريم , انت الله خالق الخير والشر , أنت الله خالق الجنة والنار , أنت الله عالم الغيب والشهادة , أنت الله عالم السروأخفى , أنت الله الكبير المتعال , أنت الله خالق كل شيئ واليه يعود كل شيئ , أنت الله ديان يوم الدين , لم تزل ولا تزال , أنت الله لا إله إلا أنت الأحد الصمد , لم يلد ولم يولد ولم يكن له كفوا أحد , أنت الملك القدوس السلام المؤمن المهيمن العزيز الجبار المتكبرلا إله إلا أنت الخالق البارئ المصور له الأسماء الحسنى يسبح له ما فى السموات والأرض وهو العزيز الحكيم

Anta allaahul 'aziizul hakiim anta allaahul malikul qudduusu anta allaahu haliimul kariimu anta allaahu khoolikul khoiri wa syarri anta allaahu kholikul jannati wan naari 'aalimul ghoibi was syahaadati 'aalimus sirri wa akhfaa anta allaahul khabiirul muta'aalu anta allaahu khooliku kulli syai'in wa ilaihi ya'uudu kulli syai'in anta allaahu dayyaanu yaumiddiinni lam tazal wa laa tazalu anta allaahu lailla hailla anta anta allaahul ahadhus shamadu lam yalid wa lam yuulad walam yakul lahu kufuwan minggu anta allaahu laa ilaaha illaa anta arrohmaanur rohiimu anta allaahu laa illaa huwa illaa anta al khalikul barii'ul mushowwiru lahul asmaaa'ul khusnaa yusabbihu lahuu maa fis samaawaati wal ardhi wahuwal 'aziizul hakiim.

11. Usahakan membaca Surat Yasin Sebanyak 40 kali dalam satu majlis.

Dalam mengamalkan setiap doa , hal utama yang harus di penuhi biar cepat terkobul yaitu bersih diri dan hati , serta semata-mata sebab allah swt menyerupai pada doa cepat kaya dan semua yang beraitan dengan amalan doa cara biar cepat kaya raya mendadak murah harta dan rezeki secepat kilat , dalam 40 hari , yusuf mansur dan lain sebagainya.

Previous
Next Post »