Kata-Kata Ucapan Selamat Idulfitri Hari Raya Idul Adha 2017 M/1438 H Lucu Happy Ied Mubarak

Kata-Kata Ucapan Selamat Idulfitri Hari Raya Idul Adha 2017 M/1438 H - Ketika sebuah hari raya sudah datang , sudah pasti semua umat muslim dunia akan menyambut dengan penuh kegembiraan dan kesenangan. Rasa besar hati mereka gambarkan dengan banyak hal , ada yang dengan mengucapkan rasa sukur , saling mengunjungi satu sama lain , sanak saudara , pulang kampung sampai mengunjungi banyak sekali daerah wisata dan lain sebagainya ibarat salah satunya terjadi ketika datang hari raya idul adha dan fitri.

Meskipun gres beberapa bulan umat islam di pertemukan dengan hari besar yakni idul fitri , namun idul adha tidak mampu di lewatkan begitu alasannya meskipun keduanya sama-sama hari raya tetapi di dalamnya memiliki keistimewaan-keistimewaan dan keunggulan berbeda yang membuat suasana pun menjadi lain , ibarat pada hari raya idul ada ini ada sebuah acara yang tidak terjadi di bulan lainnya yakni menyembelih hewan qurban.

Selain itu di bulan dzulhijjah hari raya idul adha ini juga terdapat sebuah amalan sunnah yang banyak di kerjakan oleh kaum muslim yang di namakan dengan niat puasa arafah dan juga tarwiyah pada tanggal 8 serta 9 nya di mana waktu tersebut bertepatan dengan pelaksanaan ibadah haji di kota makah. Bagi siapa saja yang mampu mengerjakan 2 ibadah sunnah ini maka ia akan di berikan hadiah berupa pahala yang sangat besar sekali oleh allah swt.

Kata-Kata Ucapan Selamat Idulfitri Hari Raya Idul Adha 2017 M/1438 H

Jika melihat dari sisi sejarah , idul adha ini sangat lekat dengan peristiwa nabi ibrahim as serta putranya nabi ismail , yang mana menjadi awal adanya penyembelihan hewan qurban. Pada waktu tersebut nabi ibrahim di perintah allah lewat mimpi untuk menyembelih anaknya , namun ketika akan di laksanakan datang lah malaikat jibril membewa seekor kambing/domba dari surga sebagai pengganntinya dan nabi ismailpun di gantikannya dengan hewan tersebut.

Sehingga dengan menjadinya idul adha ini sebagai hari raya tidak heran apabila semua umat muslim menyambutnya dengan penuh kegembiraan , bahkan baru-baru ini ada hal menarik yang menggembarkan kegembiraan tersebut yakni lahirnya acara saling mengirim kata ucapan selamat yang di kirim kepada orang-orang terdekat ibarat kekasih atau pacar , sahabat , sehabat , keluarga dan yang lainnya. Kata-kata ini biasa di kirim lewat beragam cara baik dengan sms , facebook (FB) , whats app WA , instagram , twitter , bbm dan medsos populer lainnya.

Kasih segala waktumu
buat menyongsong datang nya Hari esok
yang bagus untuk umat muslim
Selamat hari raya idul adha

Anda gres kurban 1 th. sekali saja telah sombong. Lha , saya saja yang kurban sehari-hari gak pernah sombong. Kurban perasaan tujuannya. Hiks... Hiks...
Faith makes all things possible.
Hope makes all things work.
Love makes all things beautiful.
May you have all of the three.
Happy Iedul Adha 2017.

Sometimes one eye wrong to see , sometimes one’s mouth wrong for saying. Hearts sometimes wrong. Please forgive any mistakes. We apologize for spiritual and physical. eid mubaraq 1438 H.)

Eid ul Adha is eid of sacrifice
And commitment to Allahs orders
May Tuhan bless us with the same in all circles of life
And help all amongst us
Who are helpless , worried

Umpama jemari tdk pernah berjabat , Seandainya raga tdk sanggup berjumpa , Buat kata membekas luka , Semoga pintu maaf masihlah terbuka. Selamat Hari Raya Idul Adhha.

Allahuakbar walillahilhamd. Selamat Idul Adha. Mohon dimaafkan ya? baik yang lahir atau batin… Selamat lebaran ya kasih.

Harapan buat seluruhnya jalan , Cinta buat seluruhnya bagus , Semoga engkau punya ketiganya
Selamat Hari Raya Idul Adha…

Orang Tidak baik Orang ganteng
Orang Cantik Orang Jelek
Lebarang Datang di Besok hari
Mohon ma'af ya.. Meskipun bukanlah hari idul fitri
selamat hari raya idul adha

Selagi sa’i yakni cita-cita , Putaran thawaf cermin pemujaan.
Selagi wukuf bentuk ketundukan , Lemparan jumrah yakni perjuangan. Selagi takbir digemakan… Selamat Idul Adhha 1437 H 2016 kuucapkan sayang.

Idul Adhha yakni ketika buat merayakan , Semangatmu dalam berkurban , Harapanmu pada ampunan , Keteguhanmu dalam beriman.

Pagi yang cerah di hari yang spesial
utaian do'a serta seruan ma'af di lontarkan
Selamat hari raya idul adha

Anak Gaul Lagi Facebookan , Up-date Status Sambil Chattingan , Kusadari Banyak Kesalahan , Mohon Ampunan dihari Lebaran. Selamat Hari Raya Idul Adha sayangku…

Semoga hidupmu dipenuhi kelezatan , Selezat sate kambing di hari raya qurban. Imanmu dipenuhi ketegaran , Setegar Ismail dan domba sembelihan. Serta hari-harimu dalam tuntunan , Seperti Ibrahim sang Kekasih Tuhan.
Selamat Idul Adhha 1438H 2017.

Ada gosip ramai pirsawan. Infonya th. ini tiada sapi atau kambing yang dipasarkan di bursa pasaran. Seluruhnya menentukan pindah ke pulau Komodo biar dilestarikan.

" Selamat anda barusan dipilih jadi calon finalis. Menurut dewan juri anda sudah terlalu penuhi syarat-syarat kami. Anda berbadan sehat , tdk punya kelainan dengan cara fisik , serta sudah
cukup usia. Tunggulah kehadiran kami di depan pintu rumahmu.
TTD :
PANITIA KURBAN IDUL ADHA 2017…. "

Kambing bakar bersaus tiram , Sungguh nikmat buat santapan. Allahu akbar walillaahil hamd
Selamat Idul Adhha 1438 H Daku katakan untuk anda sayang.

On This Holy Occasion of Eid-al-adha ,
May The Blessings of God Lighten up ur Way ,
And Lead You to Happiness , Success & Peace ,
Have a Very Happy Eid-ul-Adha

Saat tidak pernah berhenti berputar
tdk merasa Takbir bergema
menyejukkan malam ini
saya cuma pengen ucapkan Selamat hari raya idul adha

Selagi sebelum ketika terbit mentari , cahayanya akanku menghias dengan Untaian doa dan cita-cita , Untukmu di hari raya kurban.. met lebaran kasihku…

Cintaku , selamat Idul Adha. Semoga semangat berkurban kita selamanya tumbuh. Semoga kita sama-sama mengingatkan alasannya itu!

Alhamdulillah ya Allah... Th. ini dapat Kurban Paus. Th. depan mudah-mudahan dapat Kurban Naga.
Kurban kambing , telah. Th. kemaren. Kurban sapi , telah juga. Th. ini. Th. depan kurban Paus saja ah!

Untuk siapa saja yang sedang mencari ucapan idul adha serta merasa galau bagai mana cara membuatnya , sebaiknya pribadi saja pakai yang telah di sajikan di atas yang mencakup kata mutiara , pesan tersirat , motivasi , doa dan yang lainnya. Meskipun ingin berisikan pantun kocak baik itu dalam bahasa inggris jawa atau sunda usahakan yang baik bahasanya biar mampu bermanfaat bagi yang menerimanya. Perlu sedikit di fahami sebenarnya menucapkan selamat di hari raya tidak ada dari sejarahnya jadi meskipun tidak melaksanakan tidak apa-apa namun kalau tetap ingin silahkan di ambil saja salah satunya.

Previous
Next Post »