Bacaan Doa Anak Sholeh Dan Sholehah Cerdas Pintar Dan Penurut

Anak sholeh ialah mereka yang taat kepada allah , rosul dan orang tuanya , ia tidak akan pernah melanggar satu hal pun apa yang telah di larang. Dan , anak menyerupai inilah yang nanti mampu membuat orang tuanya bahagia serta ia akan senantiasa mendoakan ibu dan ayahnya apalagi kalau keduanya sudah meninggal dunia , tentu kita sangat mendambakan sosok seorang anak yang sholeh , sholehah , bakir , cerdas dan penurut.

Banyak cara yang mampu di lakukan untuk mendidik buah hati semoga menjadi sholeh bakir dan penurut , baik itu dengan cara kita mendidiknya sendiri atau memasukannya kesebuah pendidikan baik itu sekolah atau pendidikan agama misalnya pesantren. Namun , alangkah lebih baiknya kalau anak ersebut di masukan kedua pendidikan tersebut semoga keilmuannya seimbang , ilmu agamanya bakir ilmu pengetahuan sosialnya pun begitu.

Sebab mampu memahami kedua pengetahuan tersebut maka si anak nantinya akan mampu memilih mana yang terbaik yang harus di jalani , serta tidak akan tergoyahkan dengan hal-hal yang bermacam-macam yang akan membuatnya terjerumus terhadap hal-hal yang keluar dari agama serta aturan negara. Sehingga dengan begitu mampu di pastikan anak pun akan masuk kepada kategori anak sholeh bakir serta cerdas.

Doa Agar Anak Menjadi Sholeh/Sholeha Pintar Cerdas Dan Penurut

Namun meskipun anak sudah di masukan kesebuah pendidikan , ada hal yang sangat penting di lakukan olah semua orang bau tanah , alasannya ialah tidak cukup hanya dititipkan ke pendidikan tanpa ada perjuangan dari kita sendiri sebagai orang tuanya , yaitu mampu membantunya dengan cara membaca doa anak sholeh alasannya ialah bagai mana pun doa orang bau tanah termasuk doa akan di cepat di kobul oleh alloh swt. untuk doanya mampu di simak di bawah ini.

Bacaan Doa Agar Anak Menjadi Sholeh/Sholeha Pintar Cerdas

اَللهُمَّ اجْعَلْ أَوْلاَدَنَا أَوْلاَدًا صَالِحِيْنَ حَافِظِيْنَ لِلْقُرْآنِ وَالسُّنَّةِ فُقَهَا فِى الدِّيْنِ مُبَرَكًا حَيَاتُهُمْ فِى الدُّنْيَا وَاْلآخِرَةِ

ALLAAHUMMAJ'AL AULAADANAA AULAADAN SHOOLIHIINA KHAAFI-DZIINA LIL QUR'AANI WASSUNNATI FUQOHAA FIDDIINI MUBAROKAN KHAYAATUHUM FIDDUNYAA WAL AA'KHIROTI

Artinya : Ya Tuhan , jadikanlah belum dewasa kami anak yang sholeh sholehah , orang-orang yang hafal Al-Qur'an dan Sunnah , orang-orang yang faham dalam agama dibarokahi kehidupan mereka didunia dan di akhirat.

Didiklah belum dewasa kita semenjak mereka kecil , baik dengan cara mengajarkan perkataan-perkataan yang baik atau mengajarkan segala hal yang bersipat baik menurut agama , misalnya di ajarkan membaca al-quran , di ajarkan sholat , di ajarkan tata cara wudhu serta yang lainnya yang memungkinkan hal tersebut akan bermanfaat bagi kehidupan anak kita nantinya. Semoga apa yang kami tulis ini bermanfaat bagi kita semua.

Previous
Next Post »