Doa Untuk Minta Agar Cepat Mendapatkan Jodoh Yang Diinginkan Terbaik

Berdoa meminta jodoh merupakan sebuah acara yang banyak di lakukan oleh para jomblo sekarang ini , tentunya secara umum dikuasai para remaja baik itu laki laki dan wanita yang belum memiliki pasangan halal dalam hidup. Mendapatkan jodoh yang di inginkan terutama si ia orang di cintai tentu akan menjadi pujian tersendiri , alasannya yakni orang yang paling di cintai akan berpasangan selamanya dengan kita , nah salah satu perjuangan untuk menerima hal itu yaitu dengan cara mengamalkan doa.

Namun yang menjadi permasalahannya , tidak ada satu orangpun yang tahu , di mana dan siapa jodoh kita , berapa umurnya dan bagaimana rupa wajahnya. Memang jodoh yakni belakang layar yang kuasa , banyak orang yang gres belasan tahun sudah di pertemukan dengan jodohnya , ada juga yang sudah ngebet pingin menikah karena sudah dewasa tetapi susah menerima jodohnya , itulah dilema kehidupan yang di rahasiakan yang kuasa , tetapi yakin setiap insan sudah ada jodohnya.

Uniknya lagi , jodoh itu kadang ada yang datang dengan sendirinya , namun ada juga yang harus di cari , bahkan tak sedikit orang-orang di sana yang sudah melaksanakan banyak cara tetapi tetap saja belum di pertemukan dengan jodohnya. Nah jikalau ada di antara saudara yang kesusahan mencari jodoh dan pingin cepat-cepat nikah , jangan terlalu gundah , karena allah swt maha mengetahui pada cita-cita setiap hambanya. Dan silahkan lihat juga artikel perihal doa sebelum bekerja dan yang lainnya.

Doa Untuk Minta Agar Cepat Mendapatkan Jodoh Yang Diinginkan Terbaik

Selain berusaha dengan pikiran dan tenaga , kita pun di anjurkan untuk berdoa memohon supaya jodoh mudah dan cepat di pertemukan , apalagi jikalau berpikir bahwa jodoh yakni belakang layar yang kuasa maka hanya kepada dialah kita patut memintanya. Jodoh ini ibaratkan rezeki terkadang semakin di kejar semakin menjauh , nah untuk itu mulailah dari sekarang untuk mengamalkan doa minta jodoh ini secara rutin.

Doa Untuk Wanita yang ingin Cepat Dapat Jodoh

رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ زَوْجًا طَيِّبًا وَيَكُوْنُ صَاحِبًا لِى فِى الدِّيْنِ وَالدُنْيَا وَالْأَخِرَة

Robbi habli milladunka jaujan toyyiban wayakuuna soohiban lii fiiddiini wa dunya wal akhirah.

Artinya : Ya Robb , berikanlah kepadaku suami yang terbaik dari sisi-Mu , suami yang juga menjadi sahabatku dalam urusan agama , urusan dunia dan akhirat.

Doa untuk Laki-laki yang ingin Cepat Dapat Jodoh

رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ زَوْجَةً طَيِّبَةً أَخْطُبُهَا وَأَتَزَوَّجُ بِهَا وَتَكُوْنُ صَاحِبَةً لِى فِى الدِّيْنِ وَالدُنْيَا وَالْأَخِرَةِ

robbi hablii miladunka zaujatan toyyibah akhtubuha wa atazzawaju biha watakuunu sohibatan lii fiddiini waddunya wal akhiroh.

Artinya : Ya Robb , berikanlah kepadaku istri yang terbaik dari sisi-Mu , istri yang gua lamar dan nikahi dan istri yang menjadi sahabatku dalam urusan agama , urusan dunia dan akhirat.

Jika ingin menerima jodoh lebih baik lagi , sebaiknya amalkan juga doa di bawah ini :


رَبِّ لَا تَذَرْنِى فَرْدًا وَأَنتَ خَيْرُ ٱلْوَٰرِثِينَ

Robbi laa tadarnii fardan wa anta khoirul waarisiina

Artinya : Ya Tuhanku janganlah Engkau membiarkan gua hidup seorang diri dan Engkaulah Waris Yang Paling Baik.


رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَٰجِنَا وَذُرِّيَّٰتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَٱجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِينَ إِمَامًا

Rabbana hablana min azwaajina , wa dzurriyyatina qurrata a'yuniw , waj'alna lil muttaqiena imaamaa

Artinya : Ya Yang Mahakuasa kami , anugerahkanlah kepada kami jodoh (isteri-isteri) kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami) , dan jadikanlah kami imam bagi orang2 yang bertakwa.

Itulah pembahasan yang berkaitan dengan doa minta jodoh yang mampu di amalkan bagi siapapun yang ingin di mudahkan jodoh yang terbaik , untuk yang lainnya silahkan di pelajari doa sebelum bekerja , karena ini juga sama akan menyangkut pada ketentraman hidup setiap orang. Silahkan pelajari semua yang bekerjasama dengan doa untuk minta supaya cepat menerima jodoh yang diinginkan terbaik , dengan si ia , cepat dapat jodoh dan rizki , amalan dalam 1 bulan , menurut al quran , dalam islam , mencari ,dzikir asmaul husna , yusuf mansur , untuk wanita , al furqon.

Previous
Next Post »