Amalan Doa Minta Cepat Dapat Jodoh Dan Menikah Yang Terbaik

Amalan Doa Minta Cepat Dapat Jodoh Dan Menikah Yang Terbaik - Jodoh pati cilaka merupakan hal yang telah di tetapkan oleh allah swt , kapan dan di mana datangnya satu orang pun tidak ada yang mengetahuinya. Terkadang kita ingin di satukan bersama orang yang di cintai tapi justru sebaliknya , nasib berkata lain dan hal ini tidak mampu di hindari oleh siapapun kalau takdir telah menentukan.

Tetapi meskipun hal tersebut telah di tentukan tulisannya , bukan berarti kita hanya ia dan menunggu saja sebab kewajiban insan ialah berusaha , kalau tidak ada perjuangan maka hasil pun tidak akan datang , misalnya seseorang ingin banyak uang tapi tidak mau bekerja , hal ini pastinya akan menjadi persoalan yang tidak mungkin terjadi secara logikanya , namun hal ini mampu di rasakan dalam kehidupan kita sehari-hari.

Selain dari berusaha dengan tenaga yaitu mencarinya , kita pun di syariatkan untuk berdoa memohon atau meminta petunjuk kepada sang maha kuasa supaya apa yang di hajatkan cepat terkabul. Karena keberhasilan suatu hal tergantung dari izinnya allah swt , maka pintalah kepada ia yang maha mempunyai , apalagi yang di inginkan berafiliasi dengan jodoh yang akan menyangkut pada keberlangsungan hidup panjang kedepannya.

Amalan Doa Minta Cepat Dapat Jodoh Dan Menikah Yang Terbaik

Ada banyak hal cara supaya menerima jodoh yang baik dan benar , baik di awali dengan melaksanakan shalat istikharah sampai membaca bacaan-bacaan khusus menyerupai mendawamkan sebuah doa yang di anjurkan dan lain sebagainya. Adapaun Di antara doa dapat jodoh dan amalannya mampu pribadi di simak di bawah ini secara lengkap.

Doa Untuk perempuan

اللهم ابعث بعلا صالحا لخطبتى وعطف قلبه علي بحق كلامك القديم وبرسولك الكريم بالف الف لاحولا ولا قوة الا بالله العلي العظيم وصلى الله على سيدنا محمد وعلى اله وصحبه وسلم والحمد لله رب العالمين

Allaahumma ib’ats ba’lan shoolihan likhitbaty wa ‘atthif qolbahuu ‘alayya bi haqqi kalaamikal qodiimi wa rasuulikal kariimi bi alfi alfi Laa haula wa laa Quwwata illa billaahil ‘aliyyil ‘adziimi , wa shollaa allahu ‘alaa sayyidinaa wa ‘alaa aaalihii wa shohbihii , walhamdulillaahi rabbil ‘aalamiin.

Artinya : Ya Tuhan kirimkan calon suami sholih untuk meminangku , lembutkan hatinya untukku dengan haq firmanMu yang dahulu dan utusanMu yang mulia dengan berkah sejuata Laa haula wa laa Quwwata illa billahil ‘aliyyil ‘adziimi , shalawat salam semoga tercurah pada baginda Muhammad keluarga dan para sahabatnya , segala puji bagi Tuhan , Tuhan seru sekalian alam"

Doa Untuk laki-laki

رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَاجِنَا وَذُرِّيَّاتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِينَ إِمَامًا

ROBBANAA HAB LANAA MIN AZWAAJINAA WA DZURRIYYAATINAA QURROTA A'YUN , WAJ'ALNAA LIL MUTTAQIINA IMAAMAA

Artinya : Ya Tuhan kami , anugerahkanlah kepada kami istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami) , dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa.

Amalan Cepat Dapat Jodoh

1. Ambilah secukupnya debu dari majid yang ramai di gunakan berjamaah

2. Lalu campur dengan air dan bulat-bulat kecil sebanya 7 buah

3. Di dalam bulatan debu tersebut isi dengan goresan pena kalimat

وَأَذِّنْ فِي النَّاسِ بِالْحَجِّ يَأْتُوكَ رِجَالًا وَعَلَى كُلِّ ضَامِرٍ يَأْتِينَ مِنْ كُلِّ فَجٍّ عَمِيقٍ

Lafadz يَأْتِينَ di tulis 3x

Setiap hari jum'at bulatan tersebut di gunakan untuk mandi dengan cara mencampunya ke air berarti 7 bulatan untuk 7 juma'at , kemudian air sisa mandi tersebut di siramkan di alan raya. Insyaallah dalam waktu tujuh ahad karenanya akan mampu di rasakan.

Mungkin caranya agak ribet , tapi kalau merasa kurang yakin boleh tidak di laksanakan , luruskan niat semata-mata sebab allah swt. Untuk pembahasan yang berkaitan yaitu doa cepat kaya mampu pribadi anda lihat di halaman lainnya. Mudah-mudahan pembahas ini memiliki kegunaan bagi yang sedang mencarinya , mohon maaf atas segala kekurangannya.

Previous
Next Post »