Bacaan Doa Setelah Wudhu Lengkap Arab Latin Dan Artinya

Bacaan Doa Setelah Wudhu Lengkap Arab Latin Dan Artinya - Wudhu Adalah Membersihkan sebagian anggota tubuh tertentu dengan cara tertentu dengan niat membesihkan hadast kecil. wudhu ini di laksanakan saat kita akan melakukan peribadahan-peribadahan khususnya ibadah sholat baik yang di wajibkan atau yang sunat.

Di dalam melakukan wudhu banyak hal yang ah perlu di perhatikan terutama syarat-syarat wudhu dan rukun wudhu biar wudhu kita termasuk wudhu yang benar sesuai sunnah alasannya yaitu wudhu tidak mampu asal-asalan banyak hal-hal yang harus di ketahui dan juga wudhu ini merupakan syarat sahnya sholat.

Setelah sebelumnya kami membahas wacana tata cara wudhu maka di halaman ini kami akan membahas tetntang doa setelah wudhu secara lengkap , alasannya yaitu alangkah baiknya setelah final kita berwudhu di lanjutkan kan membaca doa , nah untuk doanya mampu di simak di bawah ini.

Doa Setelah Wudhu Lengkap Arab Dan Artinya

Doa Setelah Wudhu
اَشْهَدُ اَنْ لآّاِلَهَ اِلاَّاللهُ وَحْدَهُ لاَشَرِيْكَ لَهُ وَاَشْهَدُ اَنَّ مُحَمَّدًاعَبْدُهُ وَرَسُوْلُهُ. اَللهُمَّ اجْعَلْنِىْ مِنَ التَّوَّابِيْنَ وَاجْعَلْنِىْ مِنَ الْمُتَطَهِّرِيْنَ

ASYHADU ALLAA ILAAHA ILLALLOOHU WAHDAHUU LAA SYARIIKA LAHU WA ASYHADU ANNA MUHAMMADAN 'ABDUHUUWA ROSUULUHUU , ALLOOHUMMAJ'ALNII MINAT TAWWAABIINA WAJ'ALNII MINAL MUTATHOHHIRIINA


Artinya : Aku mengaku bahwa tidak ada Tuhan selain Tuhan Yang Maha Esa , tidak ada sekutu bagi-Nya , dan gue mengaku bahwa Nabi Muhammad itu yaitu hamba dan Utusan Allah. Ya Tuhan , jadikanlah gue dari golongan orang-orang yang bertaubat dan jadikanlah gue dari golongan orang-orang yang bersuci.

Itulah pembahasan wacana Doa Setelah Wudhu semoga apa yang kami bahas ini mampu membantu para sahabat semua yang belum tahu dan mudah-mudahan mampu bermanfaat.


Previous
Next Post »